Membuat Animasi Zoom In Dengan Css

MEMBUAT ANIMASI ZOOM IN DENGAN CSS

Hai kembali lagi di blog ane , telah usang nih ane ga bikin postingan (agak sedikit males) :v
Sekarang ane akan membagikan pengalaman ane menghasilkan animasi zoom in sederhana dengan css , teman-teman dapat mengikuti langkah-langkahnya. Tapi sebelumnya ane ngasih tau ane di sini menggunakan eksternal css (css dengan html nya tidak satu file) jadi kita mesti mengundang file css nya di file html , bagi teman-teman yang sudah biasa dengan internal css juga dapat (css dengan html nya satu file) tinggal menyesuaikan saja. Oke pribadi saja kita implement , berikut langkah-langkahnya :

1. buat file dengan nama style.css
Teman-teman bebas menyimpanya dimana saja asalkan file html dan file css nya satu folder agar gampang pas pemanggilan file css nya.


2. buat file dengan nama index.html

Bagaimana? mudahkan membuatnya?:)
Sederhana sekali ya? ane sengaja buat sederhana mudah-mudahan teman-teman gampang memahaminya.

Hasilnya dapat teman-teman uji coba sendiri , kalo umpamanya tidak work silahkan send email ke didadiamsyah02@gmail.com

Semoga berfaedah :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar