Cara Menghasilkan Infused Water Simpel

Cara Membuat Infused Water Praktis – Apa sih Infused Water itu? Infused Waer merupakan air putih yang diberi irisan buah segar lalu didiamkan selama berjam-jam sampai airnya berubah rasa menjadi segar. Untuk menghasilkan Infused Water ini lazimnya menggunakan jenis buah-buahan segar yang tidak gampang hancur. Untuk itu , apabila anda memiliki buah-buahan herbal menyerupai lemon sanggup anda coba untuk menghasilkan infused water.

Jika anda merasa jenuh dengan minum air putih maka anda sanggup coba untuk mengubahnya dengan infused water ini dan perlu anda pahami bawha infused water sungguh bagus dan cocok untuk anda yang sedang menjalani kesibukan diet.

Ada berbagai macam buah yang sanggup anda buat menjadi infused water salah satunya menyerupai anggur , apel , belimbing , buah naga , kiwi , jeruk nipis , lemon , nanas , mangga dll. Selain menggunakan buah anda juga sanggup menggunakan aneka macam jenis materi rempah yang nantinya sanggup menghangatkan tubuh.

Berikut ini merupakan cara pengerjaan infused water yang sanggup anda buat dengan mudah. Namun sebelum itu silahkan anda siapkan beberapa materi yang digunakan menyerupai dibawah ini :

Cara Membuat Infused Water Mudah

Cara Membuat Infused Water Praktis


Bahan Yang Digunakan :


  • Buah lemon 5 buah 
  • Buah lime 3 buah 
  • Buah jeruk 5 buah 
  • Air putih siap minum ½ liter 
  • Gula pasir atau gula cair seperlunya (bisa juga menggunakan sirup) 


Cara Membuat Infused Water :


  1. Sebelum anda mengolahkan menjadi infused water , buah yang sudah anda siapkan basuh apalagi dulu sampai higienis lalu iris buah melingkar tipis. 
  2. Setelah itu , masukkan air kedalam wadah yang sudah disiapkan. Jangan lupa masukkan pula irisan buah tadi kedalam air tersebut dan tambahkan gula atau sirup secukupnya. 
  3. Tutup wadah yang sudah berisi racikan infused water tadi dan masukkan kedalam kulkas kurang lebih selama 2 jam 
  4. Langkah terakhir tuangkan infused water kedalam gelas saji dan infused water siap disuguhkan selagi segar.


Selain menyegarkan , infused water juga baik untuk kesehatan. Bagi anda yang ingin mencobanya , silahkan anda coba resep kami diatas atau anda sanggup merubah jenis buah sesuai selera masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar